Cheat Nascar 2011: The Game Ps3 Lengkap

 yaitu edisi pertama dari seri balap simulator NASCAR The Game Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap
Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap-NASCAR 2011: The Game, yaitu edisi pertama dari seri balap simulator NASCAR The Game. Dikembangkan oleh Eutechnyx dan diterbitkan oleh Activision , itu dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 29 Maret 2011 maka untuk Wii pada 24 Mei.

Ini yaitu game NASCAR pertama semenjak kontrak antara EA Sports dan NASCAR berakhir (tidak termasuk Gran Turismo 5 ), dan yang pertama oleh Activision Blizzard semenjak NASCAR Racing 2003 Season (dari Sierra, yang kemudian menjadi Vivendi Universal Games, dan kini Activision Blizzard). Baca Juga Cheat Need for Speed: ProStreet PS3

Nah untuk kalian yang ingin bermain game Nascar 2011: The Games konsol Playstation 3, pada kesempatan kali ini aku ingin memperlihatkan cheat/kode curang yang sanggup sobat gunakan dibawah ini. Berikut yaitu cheat game Nascar 2011 Konsol Playstation 2 Bahasa Indonesia:

KODE-KODE
Lyle Vush NoS Energy Drink Car
Pada garasi di layar utama, masukkan dengan tombol arah isyarat berikut ini:
Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, dan layar masukkan teks akan kelihatan.
-drinknos: Membuka Kyle Bush NoS Energy Drink Car

Password-Pasword
Pergi ke hidangan utama Garasi. Masukkan kombinasi: Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, dengan memakai tombol arash di pengontrol. Selesaikan urutan yang sempurna dan disediakan di antara muka papan Kayboard untuk memasukkan dan membuka kode:
- godaddy.com: 3 Mark Martin Paint Schmes.

Jika artikel ini membantu silahkan ikuti kami di semua social media facebook, twitter, google+ untuk mendapat lebih banyak update terbaru dari kami dan jangan lupa subscribe juga youtube kami alasannya yaitu kami juga memperlihatkan banyak tips trik menarik melalui video youtub secara gratis selamanya.

Share juga ke teman kau supaya mereka juga sanggup mengetahui lebih banyak isu wacana game dengan menekan tombol share dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap, semoga artikel ini sanggup bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Nascar 2011: The Game Ps3 Lengkap"

Post a Comment