Burnout Dominator Psp Gameplay

Burnout Dominator PSP Gameplay-Hel selamat malam sob, kembali lagi aku mau bagi-bagi game yang ane mainin game Playstation Portibel (PSP) yang ane mainin di PC/Komputer memakai Emulator PPSSPP.Ane gake terlalu ngeri sama permainan ini, jadi ya begini deh hassilnya hahaha tapi nanti ane pelajari deh agar makin andal main balap kendaraan beroda empat kaya temen ane.

Lihat Juga: Gameplay-Tekken 6 PSP
Info Game
Tanggal rilis awal: 6 Maret 2007
Penerbit: Electronic Arts
Seri: Burnout
Pengembang: Electronic Arts, Criterion Games, EA UK
Platform: PlayStation Portable, PlayStation 2


Oh iya gan jangan lupa ikuti kami di facebook agar taup tips trik dan arahan cheat untuk permainan konsol PS2, 3, 4, Xbox360 dan game PSP. Selain itu aku juga selalu update di channel youtube makanya subscribe/langganan di youtube aku supaya sanggup lebih banya isu game secara gratis yang dikirim ke alamat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Burnout Dominator Psp Gameplay"

Post a Comment